Monday, March 1, 2010

Give Thanks

Kemarin, 28 Februari 2010 terjadi hujan yang disertai angin yang sangat kencang di daerah rumahku dan di sekitar rumah, lalu adakah hal yang spesial yang perlu dituliskan? Tentu saja ada:) Temanku sempat menuliskan statusnya yang lagi BeTe karena listrik yang padam, otomatis kubalas : "Masih untung cuma listrik yang padam, karena kanopi di rumahku melayang:) dan parabola tetangga depan rumah jatuh dan hancur",tapi puji Tuhan, kalo ga ada manusia yang luka:)

Menurut Surabaya.detik.com yang kemarin kubaca, ternyata angin kencang ini melanda daerah Surabaya Barat, banyak pohon-pohon yang tumbang, beberapa billboard yang jatuh, ada beberapa mobil dan motor yang tertimpa pohon juga. Kemarin ketika kanopi rumah melayang dan menimpa mobilku, sepintas kulihat, oow mobilku ga papa kog, sehat walafiat:) Eh te
rnyata pagi ini setelah diamati baik-baik, ternyata sedikit cuil dan bolong di bagian atasnya karena tertimpa besi kanopi:( Tapi selalu ada hal yang perlu untuk kita syukuri kan:)

Pagi ini ketika aku mau berangkat ke kantor, aku melihat banyak pohon-pohon yang tumbang, billboard yang ga karu-karuan, dan menurutku apa yang aku alami kemarin sih masih hal yang kecil, apalagi mengingat mobil sudah diasuransi, jadi kerugiannya juga ga seberapa besar.
Beberapa foto yang dapat menunjukan kejadian yang kemarin terjadi di rumah ada di bawah ini:) Gambar yang ada di sebelah kiri menunjukkan kanopi rumah yang melayang:) sedangkan gambar di sebelah kanan menunjukkan luka-luka yang dialami oleh mobilku:(

Masih bisakah kita mengucap syukur dengan cuaca seperti ini dan akibat-akibat yang ditimbulkannya? Tentu bisa donk:) Bayangkan saja jika ada orang yang di luar yang tertimpa besi kanopinya atau parabola tetanggaku yang terjatuh itu. Cuaca seperti ini kayaknya semakin mengingatkan kita untuk lebih dekat sama Tuhan deh, karena benar-benar menakutkan dan mengingatkan kita akan gambaran akhir zaman, padahal ini rasanya belum ada apa-apanya deh. So, senantiasa bersyukur aja deh:)



God is too wise to be mistaken
God is too good to be mistaken
so, when you don't understand and
when you don't see His plan and
when you can't trace His hand
...Trust His heart

No comments:

Post a Comment